Sunday, October 29, 2017

Senjata Makan Tuan, Ayam Aduan Bunuh Pemiliknya

https://ciri-ciriayamlagaindonesia.blogspot.com/
Sabung Ayam Online – Senjata makan tuan, ayam aduan bunuh pemiliknya. Mayoritas penduduk di desa Mohanpur, Bengal Barat, selama ini dikenal sangat menyukai judi sabung ayam. Untuk lebih serunya sabung ayam tersebut, pemilik ayam sengaja memasang pisau silet di kaki ayam aduan mereka. Kemudian ayam-ayam tersebut dipaksa bertarung saling membunuh dengan senjata tambahan itu. Hal ini seperti yang dilansir dari laman Daily Mail yang diceritakan kembali oleh kumpulan agen sabung ayam kepada situs www.sabung-ayam.asia beberapa waktu yang lalu.

Senjata Makan Tuan, Ayam Aduan Bunuh Pemiliknya

Seekor ayam aduan, disinyalir ‘ membalas dendam ‘pada pemiliknya karena sering dipaksa bertarung di arena pertarungan. Sang pemilik tewas oleh kaki ayam aduannya. Singrai Soren sang pemilik, terkapar bersimbah darah, diserang ayam peliharaannya dengan sabetan silet yang terpasang di kaki ayam tersebut.

Salah satu teman Soren yang bernama Dasai mengatakan kepada tim Agen Sabung Ayam Online, bahwa sang jago pelaku pembunuhan tersebut selama ini sudah sering berusaha kabur dari arena laga karena selalu dipaksa Soren untuk bertarung. Dugaan Dasai perlakuan itulah yang membuat sang ayam kesal dan berbalik menyerang Soren. Normalnya, seekor ayam petarung diberi waktu istirahat setidaknya satu jam sebelum bertarung dengan lawan yang lain. ” Tapi Soren hanya memberi waktu istirahat beberapa menit dan kembali memaksa sang ayam bertarung lagi dengan lawan yang lain, itulah penyebab sang ayam berontak dan berbalik melawan Soren “, tutur Dasai lagi kepada Agen Betting Terpercaya.

Setelah kejadian tersebut dilaporkan ke polisi. Kepolisian setempatpun kemudian mengingatkan warga agar waspada terhadap ‘ayam pembunuh’ yang berbulu hitam merah tersebut. Kepolisian India pun melakukan pengejaran dan berusaha mendapatkan sang ayam untuk dimatikan. Namun polisi tidak yakin bisa menemukan ayam tersebut. Dari saat terjadinya hingga berita ini diterbitkan beberapa waktu yang lalu, belum diketahui keberadaan ayam tersebut.

Nah, demikianlah sekilas info dari berita senjata makan tuan, ayam aduan bunuh pemiliknya. Semoga dapat menjadi perhatian semua penggemar sabung ayam.