Sunday, October 29, 2017

7 Ciri Ayam Pakhoy Asli Yang Berkualitas

https://ciri-ciriayamlagaindonesia.blogspot.com/
Sabung Ayam Asia – 7 ciri ayam Pakhoy asli yang berkualitas. Ayam Pakhoy terkenal dengan julukan ayam pemukul setan. Dalam beberapa tahun terakhir ini, banyak bermunculan ayam-ayam aduan dari trah ayam Birma yang terkenal dengan kelincahan dan kecepatannya, sehingga dijuluki dengan sebutan ayam setan. Ayam Pakhoy pada mulanya dikhususkan untuk menghadapi kecepatan dan kelincahan ayam Birma, namun karena ayam Pakhoy ini juga sering membuat kelabakan ayam laga jenis lainnya, bahkan ayam Bangkok sekalipun. Dengan kecepatan dan ketepatan pukulannya yang akurat, membuat ia semakin disukai dan diminati oleh banyak penghobi Sabung Ayam.

7 Ciri Ayam Pakhoy Asli Yang Berkualitas

Seperti yang dikutip situs Agen Betting dan situs Bandar Taruhan Online melalui tim sabung-ayam.asia dari kumpulan berita Agen Sabung Ayam beberapa waktu yang lalu. Ayam Pakhoy adalah ayam aduan modern, merupakan hasil perkawinan silang 4 darah ayam aduan dari trah yang berbeda. Ayam Pakhoy pertama kalinya dihasilkan oleh breeder di Thailand, tepatnya di kota Bangkok. Karena unggul dalam kecepatan dan ketepatan, ia semakin disukai dan diminati para penghobi Sabung Ayam. Hal ini menyebabkan penyebarannya semakin cepat ke berbagai negara, termasuk Indonesia. Bermodalkan postur tubuh yang variatif, dari kecil, sedang , sampai besar, ayam Pakhoy ini sangat diandalkan untuk menghadapi lawan dari berbagai trah ayam aduan lainnya.

Ayam Pakhoe memiliki postur yang sekilas hampir sama dengan ayam Bangkok. Perbedaannya adalah teknik yang tinggi, terutama kecepatan dan akurasi pukulan yang sangat terarah. Ciri-ciri utama ayam Pakhoy adalah kombinasi fisik/struktur pertulangan dan teknik tarung serta akurasi pukulan yang sangat berkualitas. Kombinasi ini jarang ditemukan pada ayam aduan trah lainnya.

7 Ciri Ayam Pakhoy Asli Yang Berkualitas

Berikut inilah 7 ciri ayam Pakhoy asli yang berkualitas :

1. Memiliki teknik pukul yang cepat, sering bergerak menempel badan lawan sebelum melancarkan pukulan akuratnya.
2. Memiliki pukulan yang keras dan terarah ke badan lawannya, disertai patukan ke sekitar leher lawan terlebih dahulu.
3. Selalu menyerang secara beruntun dengan pukulan yang keras tanpa memberi kesempatan lawan untuk membalas.
4. Memiliki gerakan yang gesit dan agresif. Sangat cepat dalam mengimbangi dan menyesuaikan teknik laga lawan yang sebagus apapun.
5. Selalu melancarkan pukulan kearah badan lawan, jika lawan berstruktur tulang yang tipis, maka dalam waktu yang singkat akan dapat dikalahkan.
6. Kekuatan pukulannya yang terarah sering mengagetkan lawan.
7. Dalam posisi terdesak, selalu menyusup sambil mematuki seluruh bagian tubuh lawan, kemudian kembali melancarkan pukulan akuratnya.

Nah, dibalik semua keunggulannya, ayam Pakhoy juga mempunyai kelemahan yang signifikan yaitu mental yang lemah dan tidak tahan terhadap pukulan.

Demikianlah penjelasan mengenai 7 Ciri Ayam Pakhoy Asli Yang Berkualitas.