Sunday, October 29, 2017

Ciri Ayam Bangkok Dengan Pukulan Mematikan

https://ciri-ciriayamlagaindonesia.blogspot.com/
Sabung Ayam Online S128 – Ciri ayam Bangkok dengan pukulan mematikan. Seekor ayam Bangkok jawara pasti memiliki ciri-ciri tersendiri. Begitupun ayam Bangkok dengan pukulan mematikan pasti memiliki ciri yang berbeda dengan lainnya. Seperti yang dilansir oleh situs Agen Betting dan situs Bandar Taruhan Online melalui tim sabung-ayam.asia dari informasi kumpulan Agen Sabung Ayam beberapa waktu yang lalu di arena Sabung Ayam.

Ciri Ayam Bangkok Dengan Pukulan Mematikan

Berdasarkan keterangan dari para botoh tua di arena pertarungan, ayam Bangkok dengan pukulan mematikan memiliki ciri tersendiri. Dari bentuk fisik, bentuk tulang, bentuk kaki dan lainnya berbeda dengan ciri ayam Bangkok lainnya. Berikut ini adalah beberapa ciri-ciri utama ayam Bangkok dengan pukulan mematikan :

1. Bentuk Dan Ukuran Tulang

Memiliki bentuk tulang yang membulat, bentuk tulang seperti ini dapat menghasilkan pukulan yang lebih kuat. Dengan meraba dan menekan pada bagian kaki ayam , kita dapat mengetahui bentuk tulangnya. Selain itu ia juga memiliki ukuran tulang yang lebih besar, sehingga tidak mudah retak walaupun terkena pukulan keras lawannya.

2. Bentuk Fisik

Memiliki bentuk fisik yang panjang dan membulat. Bentuk fisik yang bulat biasanya memiliki otot yang banyak, yang menandakan ia memiliki tekstur daging yang alot. inilah yang membuat ia mempunyai pukulan yang sangat keras dan mematikan.

3. Bulu Lebat

Dengan bulu yang lebat, ayam lebih leluasa dalam manuver dan lincah dalam gerakannya. Terlebih bulu yang lebat pada bagian sayap, sangat membantu keseimbangan saat duel di udara.

4. Bentuk Kaki

Bentuk kaki merupakan ciri utama dalam memastikan ayam Bangkok tersebut memiliki pukulan mematikan. Umumnya ayam dengan pukulan maut tersebut memiliki kaki berbentuk siku jika diangkat. Menurut para botoh sebaiknya memeriksa bentuk kaki ayam terlebih dahulu sebelum membeli.

5. Bentuk Jari 

Sesudah bentuk kaki, bentuk jari ayam Bangkok juga merupakan faktor yang penting dalam menghasilkan pukulan dahsyat yang dapat mencederai lawan. Bentuk cakar dengan jari tengah yang melengkung ke dalam dapat dipastikan adalah ayam dengan pukulan mematikan.

6. Bentuk Leher 

Bentuk leher menunjukan ayam memiliki otot-otot yang banyak dan kuat. Dapat disimpulkan ayam Bangkok dengan bentuk leher yang besar dan rapat memiliki pukulan sangat keras dan mematikan serta sangat kuat dan tahan saat terkena pukulan lawan.

7. Posisi Badan

Memiliki posisi punggung yang lebih tegak, memudahkannya dalam melayangkan pukulan mematikan. Simak juga ” 5 Fakta Ayam Bangkok Gombong. Kebumen Yang Kesohor “.

Nah, itulah tentang ‘ Ciri Ayam Bangkok Dengan Pukulan Mematikan ‘ . Semoga bermanfaat