Sunday, October 29, 2017

Ciri Ayam Bangkok Pemilik Kaki Kuat Dan Pukulan Keras

https://ciri-ciriayamlagaindonesia.blogspot.com/
Sabung Ayam Online – Ciri ayam Bangkok pemilik kaki kuat dan pukulan keras. Dalam dunia Sabung Ayam, kaki ayam yang kuat dan pukulan keras sangatlah menentukan dalam pertarungan. Kualitas pukulan merupakan faktor penentu dalam laga, saat ini ayam pemilik pukulan keras menjadi incaran banyak pemain Sabung Ayam. Ayam Bangkok sekalipun jika tidak memiliki kekuatan pukulan, mustahil dapat memenangkan laganya.

Berikut ini informasi yang dikutip situs Bandar Taruhan Online dan situs Agen Betting Terpercaya melalui tim daftar-s1288.com dari berita kumpulan Agen Sabung Ayam S128 beberapa waktu yang lalu. Dapat kita bayangkan apabila seekor ayam Bangkok memiliki jalu dan di arahkan ke tubuh lawan dengan pukulan yang keras, maka dapat dipastikan jalu tersebut akan melukai lebih dalam ke bagian yang terkena pukulan tersebut.

Ciri Ayam Bangkok Pemilik Kaki Kuat Dan Pukulan Keras 

Berikut inilah ciri ayam Bangkok pemilik kaki kuat dan pukulan keras :

Ciri Tubuh Ayam Bangkok Pemilik Pukulan Keras

Tubuh ayam Bangkok yang bagus merupakan salah satu kunci seekor ayam dalam memenangkan laganya. Hal ini dikarenakan tubuh adalah tempatnya otot-otot ayam yang menjadi motor penggerak dalam memukul. Ciri ayam Bangkok yang memiliki pukulan keras biasanya empuk dan lentur badannya apabila dipegang dengan tangan. Badan ayam Bangkok yang empuk memiliki pukulan keras yang lebih sempurna dibandingkan ayam yang berbadan kaku dan keras.

Ciri Kaki Ayam Bangkok Pemilik Pukulan Keras

Ciri tulang kaki adalah penopang utama kualitas pukulan ayam Bangkok. Semakin panjang kaki ayam Bangkok maka semakin jelek kualitas dan ketepatan pukuannya. Bentuk kaki yang bagus seharusnya lebih pendek dari pahanya, dan ini akan terlihat dengan jelas. Selain itu ayam Bangkok yang memiliki pukulan keras umumnya memiliki bentuk kaki yang terlihat agak meneku dalam posisi berdiri.

Sisik Kaki Ayam Bangkok Pemilik Pukulan Keras

Sisik kaki pada ayam Bangkok merupakan lapisan pembungkus pada kaki, sisik berfungsi sebagai pelindung kaki dari benturan saat berlaga dan sebagai senjata dalam memberikan rasa sakit dari pukulannya. Ciri sisik kaki ayam pemilik pukulan keras biasanya kering dengan sisik belakang kaki tersusun berderet keatas atau sebaliknya.

Nah, demikianlah sekilas mengenai ‘ Ciri Ayam bangkok Pemilik Kaki Kuat Dan Pukulan Keras ‘. Semoga bermanfaat.a